Rabu, 08 Agustus 2012

Download Slank - Album Anthem For The Broken Hearted (2008) | Premium Part XVII

Slank - Album Anthem For The Broken Hearted (2008) merupakan album musik utama yang ke-17 karya Slank. Album Anthem For The Broken Hearted ini dirilis tahun 2008 tidak hanya di Indonesia, namun juga di Amerika Serikat, berisikan 10 buah lagu dan Lagu utamanya ialah Too Sweet To Forget yang merupakan lagu Terlalu Manis yang dialih bahasa ke bahasa Inggris.


Kembali setelah slank berhasil mendobrak musik indonesia dengan meluncurkan album trilingual alias 3 bahasa (inggris, indonesia dan jepang) di album Slank sebelumnya yaitu The Big Hip hasil kolaborasi dengan band asal Jepang The Big Hip, tepatnya tanggal 30 September 2008 Slank kembali meluncurkan Album International/ Album versi inggris yang diberi judul Anthem For The Broken Hearted (hasil terjemahan dari Orkes Sakit Hati, salah satu lagu hits Slank).

Download Slank - Album Anthem For The Broken Hearted (2008) | Premium Part XVII
Daftar lagu

Devil In U
Caricature
I Miss U But I Hate U
Do Something
Drug Me Up
Love Cursed
Since You’ve Been Gone
Wake Up Tonight
Virus
Too Sweet To Forget

DOWNLOAD ALBUM Slank - Anthem For The Broken Hearted (2008) FULL + SUARA PREMIUM KLIK DISINI
(28mb Via mediafire password omkris)

Secara resmi album ini telah dirilis di Amerika pada tanggal 30 September 2008 dan diedarkan oleh label Megaforce dari New York. Album Anthem For The Broken Hearted adalah salah satu hasil karya Slank dengan modal yang dilakukan secara patungan oleh seluruh keluarga Slank dalam rangka go international.

”Niat kita bikin album go internasional ini supaya Slank dapat menyebarkan virus perdamaian ke seluruh dunia. Selain itu, agar dunia tentunya lebih tahu tahu kalau Indonesia itu bukan hanya identik dengan Bali, maupun teroris. Tapi terdapat bagian kecilnya, yaitu Slank.” Slank juga ingin mengembalikan semangat ngeband mereka, “Kita ingin kembali merasakan semangat seperti pertama kali kita ngeband. Ada perjuangannya. Kita bosan dengan predikat-predikat yang kita sandang sekarang” ujar Bimbim di sela-sela keberangkatan ke Amrerika tahun silam. 

Album ini spesial banget selain telah dikerjakan dalam Studio City Sound Amerika namun juga telah diproduseri oleh Blues Saraceno, pada salah satu gitaris band legendaris Poison (salah satu American Hard Rock Band dengan hits seperti Every Rose Has Its Thorn trus ada juga Unskinny Bop).

Anthem For The Broken Hearted (Orkes Sakit Hati) secara keseluruhan berisikan tentang materi lagu berbahasa Inggris yang berjumlah 10 lagu dengan komposisi separuh lagu baru & separuh lagu lama-nya Slank yang diterjemahkan ke Bahasa Inggris. Seperti lagu Charicature (Karikatur), Devil In You (Gara-gara Kamu), Too Sweet To Forget (Terlalu Manis), ditambah lagu Virus yang masih berjudul sama dengan lirik bahasa Inggris-nya dan yang terakhir yaitu Anthem For The Broken Hearted (Orkes Sakit Hati) yang juga dijadikan sebagai judul album.  sedangkan untuk Lagu baru-nya antara lain yaitu berjudul Drug Me Up, ada lagi Seen Things dan On Something, semua lagu di album ini masih terasa Slank dengan sentuhan internasional.


Back to KORD GITAR SLANK
download mp3 slank full, download album Slank - Album Anthem For The Broken Hearted (2008), sejarah album Slank - Album Anthem For The Broken Hearted (2008), tentang album slank, gang potlot slank. gang potlot slankers, gang potlot slanky, awal perdana album slank.mp3, download lengkap mp3 slank.mp3, download lengkap full album slank.mp3, download gratis album slank, download free album slak.mp3, album Slank - Album Anthem For The Broken Hearted (2008).rar, album Slank - Album Anthem For The Broken Hearted (2008).zip,album Slank - Album Anthem For The Broken Hearted (2008) link media fire, kumpulan album slank, kumpulan album slakers sejati, download mp3 slank, slank-Devil In U.mp3, slank-Caricature.mp3, slank-I Miss U But I Hate U.mp3, slank-Do Something.mp3, slank-Drug Me Up.mp3, slank-Sexy Cat.mp3, slank-Love Cursed.mp3, slank-Since You’ve Been Gone.mp3, slank-Wake Up Tonight.mp3, slank-Virus.mp3.slank-Too Sweet To Forget.mp3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar